Minggu, 17 Mei 2015

Arti Biaya Sederhana

Arti Biaya Sederhana

Jika Anda telah melihat daftar rumah baru, Anda mungkin telah melihat beberapa kata yang tepat setelah harga daftar - biaya sederhana. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa artinya? Kamu tidak sendirian; mencari lebih dari 30.000 orang Google untuk jawaban tentang dua kata setiap bulan.

Arti Biaya Simple.

Biaya sederhana adalah cara untuk mengatakan bahwa ketika Anda membeli rumah, Anda juga membeli tanah itu duduk di. Itu berarti Anda memiliki hak untuk menjualnya, Anda memiliki hak untuk membaginya di antara beberapa pihak, dan Anda memiliki hak untuk menyerahkan kepada seseorang di surat wasiat.

Hak Jual

Ini juga berarti bahwa Anda dapat menjual rumah Anda setiap kali Anda ingin. Beberapa komunitas perumahan memiliki pedoman tentang bagaimana untuk menjual, tapi sejauh lembaga pemerintah pergi, Anda memiliki rumah Anda, sehingga Anda dapat menjualnya ketika Anda ingin.

Hak untuk Membagi dan mewariskan

Selain itu, itu berarti bahwa Anda dapat memberikan rumah Anda dan tanah sebagai warisan. Ini juga berarti Anda memiliki hak untuk membagi properti Anda antara beberapa pihak di estate. Ini memberi Anda kebebasan untuk meninggalkan rumah Anda sebagai warisan, dan menyerahkan kepada lebih dari satu orang.

Apa tidak Fee Simple?

Kebalikan dari biaya sewa sederhana adalah terus. Sewa terus mengacu pada situasi di mana Anda memiliki rumah atau kondominium, tetapi tanah itu duduk di dimiliki oleh pihak ketiga, dan sewa harus dinegosiasi ulang secara berkala. Ini berarti bahwa pada setiap akhir periode sewa, harga yang Anda bayar sewa tanah dapat berubah.

Hal ini berlaku di kedua rumah dan kondominium. Dalam biaya kondominium sederhana, Anda memiliki dinding interior kondominium Anda, dan bagian proporsional dari tanah, yang dimiliki oleh Asosiasi Rumah pemilik. Mayoritas rumah hunian yang biaya sederhana.

Implikasi Untuk Pembeli

Membeli biaya rumah sederhana memberikan kebebasan yang lebih besar dan fleksibilitas. Ini juga berarti bahwa perawatan tanah adalah tanggung jawab Anda, dan banyak masyarakat memiliki standar yang tinggi untuk perawatan kebun. Bila Anda tinggal di sebuah kondominium, biaya bulanan sering digunakan untuk lansekap dan pemeliharaan lahan.

Sangat penting untuk mengetahui sisi mana pagar rumah Anda sedang mempertimbangkan jatuh pada, dan itu harus dinyatakan pada daftar. Jika Anda pernah pasti tentang status rumah potensial, meminta agen real estat Anda untuk informasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar