Minggu, 17 Mei 2015

Cara termudah untuk Pindah

Cara termudah untuk Pindah

Tidak peduli berapa banyak bergerak yang Anda buat dalam hidup Anda, saya pikir kita semua bisa sepakat perjalanan yang menyenangkan, tapi bergerak ... tidak begitu banyak. Kali ini tahun sudah sulit, karena anak-anak akan kembali ke sekolah dan bug nyaman kecemasan dan ketidakpastian sesuatu yang baru dan asing di udara. Ini tentu tidak ideal, tetapi bergerak adalah bagian disayangkan dari kehidupan, sehingga membuatnya lebih sederhana bagi Anda dan keluarga Anda.

Mulailah dengan menempatkan daftar bersama-sama. Sekarang, ini bukan tes macam untuk melihat seberapa banyak Anda bisa menghafal, jadi jangan keras kepala. Daftar ini sangat penting dan akan membuktikan membantu ketika kemasan kotak. Tuliskan hal-hal yang perlu dilakukan, seperti meneruskan surat Anda ke alamat baru, menemukan kotak, hal-hal yang sederhana, dan jika Anda seperti saya, jangan takut untuk membuat daftar untuk daftar Anda. Misalnya, apa hal-hal termasuk dalam ruang tertentu, atau item apa yang Anda tidak Anda inginkan dikemas ke dalam kotak? Ada begitu banyak alasan membantu untuk memiliki semuanya di atas kertas meskipun, karena detail-detail kecil yang sepenuhnya terlalu mudah lupa.

Selanjutnya, mengatur furnitur Anda dan memilah-milah barang-barang Anda. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyingkirkan baju lama duduk di belakang lemari Anda dan membawa mereka ke pusat donasi lokal seperti, Goodwill, atau menemukan kotak untuk hal-hal Anda, membawa mereka ke Plato Closet, dan mendapatkan bayaran untuk menyumbang. Yup, aku bicara dingin, uang tunai untuk usang pakaian Anda, perhiasan, sepatu dan bahkan dompet. Untuk orang-orang dalam kehidupan Anda, Anda dapat menyumbangkan juga, jadi jangan tertipu!

Sebelum Anda masuk terlalu dalam tanpa bantuan pastikan bahwa Anda telah ditimbang pilihan Anda dengan langkah ini. Orang biasanya tidak berencana cukup waktu dan energi untuk bergerak sendiri, jadi seperti kebanyakan hal memberikan diri kelonggaran dengan perkiraan Anda. Juga, mempertimbangkan bergerak perusahaan lokal dan nasional yang menawarkan harga dan layanan yang mengagumkan. Periksa dengan pekerjaan Anda. Beberapa perusahaan, jika Anda bergerak karena mereka, bahkan akan membayar untuk penggerak untuk keluar dan pak untuk Anda, jadi melihat ke dalam semua pilihan Anda. Sekarang, jika Anda adalah salah satu dari "do-yourselfers" bergerak adalah sesuatu yang dapat Anda melihat sebagai sebuah petualangan. Untuk di negara pilihan bergerak, U-haul menawarkan beberapa pilihan yang terjangkau dan membuatnya jauh lebih mudah daripada 3 dan 4 perjalanan bolak-balik dengan furnitur dan semua kotak kecil di antara.

Sekali, Anda telah memilah-milah semua hal Anda sudah waktunya untuk mendapatkan hal-hal yang dikemas, tapi sebelum itu sangat membantu untuk persediaan pada kotak. Ini panggilan untuk perjalanan ke Anda lokal Wal-Mart atau Costco. Saya telah belajar bahwa waktu terbaik untuk pergi dan ambil kotak gratis dari sekitar 4-7 pagi saat mereka masih re-stocking tapi pilihan lain adalah untuk memeriksa online dengan craigslist. Orang-orang selalu berusaha mencari cara untuk mendaur ulang kotak tua, jadi win-win.

Bagian terbaik tentang bergerak adalah batu tulis bersih. Segala sesuatu baru dan bersih. Ini adalah perspektif yang segar dan kesempatan untuk mengubahnya sehingga Anda tidak mendapatkan terlalu terjebak atau terlalu nyaman dengan biasa-biasa saja. Gunakan ini sebagai kesempatan untuk menghias kembali. Saya selalu menemukan kesederhanaan untuk menjadi yang terbaik. Karena takut membuat bergerak suara seperti itu bisa menyenangkan, pastikan untuk mengambil gambar. Ini membantu untuk membawa kembali perasaan ketidakpastian. Pastikan untuk berbagi alamat baru Anda dengan orang-orang yang paling penting dan terutama tukang pos; Saya meyakinkan Anda bahwa itu membantu. Sampai waktu berikutnya, bergerak bahagia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar