Minggu, 17 Mei 2015

Pedoman Underwriting Akan Mulai Untuk Longgarkan

Pedoman Underwriting Akan Mulai Untuk Longgarkan

Pasar hipotek telah berubah. Kembali pada bulan April kita sedang menikmati historis suku bunga rendah dan banyak perusahaan hipotek bersandar di mudah memetik pinjaman pembiayaan kembali untuk membuat uang. Kemudian 3 Mei datang dan tingkat pengangguran turun menjadi 7,5, yang masih sangat tinggi, tetapi pada itu terendah sejak 8/12. Pasar bereaksi terhadap berita ini ditambah dengan gagasan bahwa FED akan mulai meruncing off pembelian MBS dan tingkat mulai naik, dan naik dan naik. Harga telah tinggal lebih tinggi dari mereka telah di lebih dari satu tahun. Hal ini semua tapi kering pasar pembiayaan dan pemberi pinjaman sekarang harus menemukan cara untuk menebus pinjaman yang hilang. Jawaban paling mudah adalah mungkin untuk melonggarkan lapisan pemberi pinjaman yang duduk di atas pedoman FNMA untuk memungkinkan lebih banyak orang untuk memenuhi syarat untuk hipotek. Langkah lain adalah mulai berpartisipasi dalam program lebih, semakin banyak pilihan yang Anda miliki untuk orang-orang semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan hak bisnis? Kita bisa melihat contoh ini di perusahaan tempat saya bekerja. Kebebasan hipotek baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka menurunkan persyaratan nilai kredit minimum FHA dan VA pinjaman, dan juga telah mulai untuk berpartisipasi dalam program perumahan diproduksi melalui FHA.

Apa artinya ini bagi Anda?

Apakah ini berarti bahwa lebih banyak orang akan dapat memenuhi syarat untuk hipotek, yang akan menciptakan permintaan yang lebih tinggi untuk persediaan sudah terbatas yang di luar sana, yang berarti bahwa setelah beberapa tahun menjadi pasar pembeli, pasar perumahan cepat berubah ke pasar penjual. Hal ini akan menyebabkan lebih meningkatkan harga rumah, yang pada akhirnya akan menyebabkan lebih banyak orang yang mencoba untuk menjual rumah mereka, setelah nilai-nilai rumah mengejar sisa saldo pada hipotek mereka.

Intinya adalah bahwa sekarang adalah mungkin waktu terbaik untuk membeli rumah baru di masa mendatang, terutama jika Anda berada dalam situasi di mana pedoman underwriting sebelumnya ketat kiri Anda dapat memperoleh hipotek. Kami masih di awal kurva, di mana harga rumah mulai meningkat. Sekarang hanya tentang di sweet spot dari harga perumahan yang rendah, tetapi pasar rebound untuk mengurangi risiko kehilangan uang investasi Anda. Jika Anda telah di pagar tentang membeli rumah baru, tidak ada kemungkinan untuk menjadi waktu yang lebih baik dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar