Minggu, 17 Mei 2015

Pembeli Apa yang Harus Pertimbangkan Sebelum Memutuskan Rumah Baru

Pembeli Apa yang Harus Pertimbangkan Sebelum Memutuskan Rumah Baru

Apakah Anda seorang pembeli pertama kali atau Anda sudah memiliki portofolio real estate yang luas, membeli rumah adalah langkah besar. Ini mungkin salah satu transaksi keuangan terbesar yang pernah Anda buat, dan itu bisa membuktikan menjadi baik investasi cerdas. Sebelum calon pemilik properti mengambil lompatan dan berinvestasi di rumah baru, ada beberapa hal yang mereka bisa memeriksa mereka off daftar to-do. Jika Anda mengikuti saran ini, Anda akan menemukan diri Anda jauh lebih baik pada akhirnya.

Sebelum Anda mulai rumah-berburu, menarik laporan kredit Anda dan pastikan fakta semua benar. Jika Anda sedang dihukum secara tidak adil, mengatur segala sesuatu lurus. Semakin tinggi skor kredit Anda, semakin rendah bawah Anda pembayaran dan pembayaran bulanan akan.

Cari tahu persis berapa banyak Anda mampu, dan bekerja dalam angka itu. Aturan ini tampak sederhana, tetapi banyak pembeli pertama kali memiliki kecenderungan untuk melebihi kemampuan mereka. Ini adalah taruhan yang aman untuk menghabiskan tidak lebih dari 28% dari pendapatan bulanan rumah tangga Anda pada hipotek dan biaya-rumah terkait seperti pajak properti, asuransi rumah, dan utilitas. Jalankan angka-angka dan berencana untuk menemukan hipotek yang Anda dapat dengan aman mengelola.

Simpan dan menyisihkan jumlah yang Anda perlukan untuk biaya pembayaran dan penutupan Anda ke bawah, tetapi di atas semua itu, pastikan untuk membangun sarang telur yang sehat. Tabungan Anda akan membuat Anda jauh lebih menarik bagi pemberi pinjaman, dan mereka juga akan berguna ketika Anda perlu untuk mengurus masalah pemeliharaan dan perbaikan.

Dapatkan preapproved untuk hipotek. Langkah ini akan menyelamatkan Anda kesulitan menemukan rumah baru Anda tidak mampu, dan akan mempersiapkan Anda untuk membuat tawaran yang lebih baik ketika Anda menetap di rumah yang Anda inginkan.

Dengan melakukan penelitian Anda, Anda mungkin berakhir berada di properti Anda selama beberapa dekade. Sangat penting untuk memeriksa ruang erat sebelum Anda menandatangani apa pun. Mengunjungi rumah di berbagai kali sehari dapat memberikan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang akan seperti tinggal di sana penuh-waktu, dan berbicara dengan tetangga potensial Anda tentang bagaimana mereka suka daerah juga dapat mencerahkan. Sementara kau di itu, mencari melalui arsip surat kabar untuk menyebutkan lingkungan Anda untuk melihat apakah ada proyek pembangunan yang diusulkan atau tingkat kontaminan yang tidak diinginkan.

Dapatkan pemeriksaan rumah juga. Ada beberapa cacat struktural Anda tidak akan dapat mendeteksi diri sendiri yang dapat menyebabkan Anda dunia kesedihan keuangan di telepon. Mengetahui apakah rumah baru mengandung kesepakatan-breaker selalu dianjurkan, tetapi saat Anda berada di itu, lebih kecil, lebih banyak masalah dapat disembuhkan juga dapat membantu Anda menegosiasikan harga yang lebih rendah.

Mengeksplorasi lingkungan dan sekitarnya juga. Jika Anda tidak terbiasa dengan daerah baru tempat tinggal Anda, Anda mungkin tidak menyadari bahwa itu hanya beberapa blok jauhnya dari lingkungan yang buruk atau pabrik yang bising. Pastikan untuk teliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar