Minggu, 17 Mei 2015

CMA Way

CMA Way

Ketika Anda menjual rumah Anda ingin mendapatkan uang yang paling mungkin, kan? Tentu saja. Siapa yang ingin meninggalkan uang di atas meja? Tidak ada yang melakukannya Anda perlu harga rumah Anda sesuai. Tapi bagaimana Anda melakukannya? Bagaimana Anda tahu apa yang harga terbaik untuk rumah Anda?

Anda agen real estat akan membantu Anda dengan mengidentifikasi harga listing yang tepat untuk rumah Anda, atau harga rumah Anda yang akan ditampilkan dalam beberapa daftar layanan. Agen Anda akan mengkompilasi apa yang disebut Analisis Perbandingan Pasar, atau CMA, yang meninjau sejumlah faktor yang dapat membantu menentukan harga yang tepat untuk rumah Anda. Namun CMA merupakan sebuah ilmu dan seni.

Sebuah CMA akan meninjau berbagai fitur rumah Anda seperti berapa banyak kamar tidur yang Anda miliki atau pembaruan yang Anda buat ke rumah seperti dapur baru atau berkilau mandi baru. Apakah rumah Anda yang baru atau itu tidak begitu baru? Agen Anda akan meninjau semua item serta review baru-baru penjualan rumah di daerah dan membandingkannya dengan rumah Anda.

Penjualan baru-baru ini di daerah Anda sangat penting karena memberikan dasar tentang apa rumah Anda harus menjual dan berapa harganya rumah Anda harus terdaftar. Ketika orang-orang berbelanja untuk rumah mereka biasanya berbelanja di lingkungan tertentu, bagian dari kota atau bahkan sebuah distrik sekolah. CMA akan daftar hal-hal seperti harga per rekaman persegi untuk rumah dan berapa lama rumah khusus adalah di pasar sebelum dijual. Hal ini juga dapat berisi informasi tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjual rumah Anda didasarkan pada harga yang lebih tinggi atau lebih rendah. Semakin tinggi harga, semakin lama waktu yang dibutuhkan, jika pernah, untuk menjual.

CMA akan berisi informasi lebih dari yang Anda dapat mengumpulkan sendiri, tetapi akan memberikan Anda dengan peta jalan tentang apa yang Anda cenderung untuk mendapatkan ketika Anda menjual rumah Anda ... dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan cek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar