Minggu, 17 Mei 2015

Untuk Kredit Penjual

Untuk Kredit Penjual

Ketika membeli properti investasi berikutnya atau bahkan rumah kedua atau ketiga, bernegosiasi dengan penjual hanyalah titik awal. Setelah semua, kecuali Anda mendapatkan harga yang baik itu tidak benar-benar kesepakatan, bukan? Anda membuat penawaran dan penjual menerima. Atau tidak. Penjual mungkin kontra-tawaran dengan harga lain dan Anda dapat menerima atau tidak. Anda mungkin bolak-balik pada harga beberapa kali sebelum Anda pernah mencapai kesepakatan.

Bagian dari itu bolak-balik juga mencakup bukan hanya harga rumah tetapi pertimbangan lain dari penjual. Apakah pagar perlu memperbaiki? Apakah peralatan menyampaikan? Dan bagaimana dengan penjual membayar biaya penutupan Anda? Negosiasi hanya titik awal ketika membeli real estate tetapi jika tidak ada kesepakatan yang dibuat ada, baik, tidak ada masalah.

Katakanlah namun Anda tidak hanya menyetujui harga penjualan tetapi juga penjual memperbaiki pagar dan Anda mendapatkan untuk menjaga peralatan stainless steel di dapur. Anda juga pergi selangkah lebih maju dan penjual setuju untuk membayar $ 3.000 untuk biaya penutupan Anda. Mana yang Anda bertanya? Apakah itu benar-benar peduli asalkan penjual membayar? Sebenarnya, itu tidak.

Jika penjual membayar $ 3.000 untuk biaya penutupan Anda yang bisa menjadi asuransi penilaian dan judul dan biaya lainnya. Tetapi mereka adalah salah satu biaya waktu. Setelah penjual membayar mereka dan kesepakatan menutup sejarah itu, kan?

Tidak juga. Alih-alih penjual membayar $ 3.000 senilai satu tuduhan waktu memiliki penjual membayar $ 3.000 dalam poin diskon untuk menurunkan tingkat Anda. Menurunkan suku bunga Anda adalah sesuatu yang akan menguntungkan Anda lama setelah Anda meninggalkan meja penutupan.

Misalnya, Anda memiliki pinjaman $ 300.000 dan penjual akan membayar satu titik, atau $ 3.000 untuk menurunkan suku bunga dengan seperempat dari satu persen. Dengan menurunkan 30 tahun dengan tingkat bunga tetap Anda dari 3,50 persen menjadi 3,25 persen tetes pembayaran bulanan Anda dari $ 1.347 sampai $ 1.305, atau $ 42. Yang mungkin tidak tampak seperti banyak dibandingkan dengan $ 3.000 biaya satu waktu. Tetapi bagaimana jika Anda menjaga tingkat 3,25 persen selama 10 tahun ke depan, berapa banyak yang Anda simpan? $ 5.040. 20 tahun? $ 10.080. Kehidupan pinjaman? $ 15.120.

Jika penjual membayar biaya penutupan, mintalah mereka membayar untuk diskon titik untuk menurunkan tingkat Anda. Ini adalah hadiah yang terus memberi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar