Minggu, 17 Mei 2015

London Harga Rumah Di Sebuah All Time Tinggi

London Harga Rumah Di Sebuah All Time Tinggi

Ketika situasi ini terjadi, orang-orang dari London belajar pelajaran berharga beberapa. Mereka belajar bahwa rumah mereka seharusnya tidak hanya diperlakukan sebagai investasi pusat dipanaskan, dan bahwa mereka perlu mempertimbangkan keberhasilan mereka dalam tingkah laku yang berbeda. Hal ini juga mengajarkan warga yang kabar baik untuk satu orang, bisa berakhir yang berarti berita buruk bagi orang lain.

Berapa banyak, kelas menengah pria pekerja dan wanita bersorak tentang harga perumahan naik? Menurut Savills, harga rata-rata untuk sebuah rumah di London telah mencapai £ 3.2m. Oleh karena itu, banyak orang yang lebih muda sudah memilikinya diatur dalam pikiran mereka bahwa rumah di daerah-daerah, adalah rumah mereka tidak akan memiliki. Dapur akan pernah dikatakan oleh moderen orang kelas pekerja, kamar mandi tidak akan dihiasi lagi dan lagi, dan untuk sebagian besar, rumah-rumah akan benar-benar duduk berpenghuni selama bertahun-tahun pada suatu waktu.

Kebanyakan anak muda tidak berbicara tentang kenaikan harga rumah dalam London. Sebaliknya, mereka membahas ketidakmungkinan untuk bisa menutupi sewa bulanan mereka. Hal yang buruk adalah orang-orang muda yang bekerja, mereka melakukan due mereka, untuk dianggap sebagai kontributor bagi masyarakat modern. Percakapan yang orang-orang muda saat mereka pulang dari pekerjaan biasa mereka, yang berpusat pada meningkatnya biaya sewa dan gaji mereka dibekukan.

Banyak anak muda percaya bahwa tidak ada gunanya, bahkan mencoba untuk menyimpan uang mereka. Dengan tingkat suku bunga sangat rendah, dan tanpa pemeriksaan amal yang berasal dari anggota keluarga, banyak orang muda akan dari enam puluh dua tahun, atau lebih tua, sebelum mereka mampu membeli rumah yang mereka akan mampu untuk tinggal di. Ini adalah sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa investor asing yang datang ke dalam gambar, dan menyebabkan harga sewa naik delapan kali lebih cepat, daripada upah individu kerja normal.

Untuk generasi kerja saat ini, ancaman tunawisma menjadi terlalu nyata. Setiap minggu, ada lebih banyak orang muda yang harus meninggalkan rumah mereka, untuk pergi tinggal bersama ibu atau ayah mereka. Tahun lalu saja, orang tua memberi anak-anak mereka £ 2 milyar, untuk dapat membantu biaya perumahan penutup.

Penampungan telah memutuskan untuk meluncurkan kampanye yang akan memungkinkan rumah lebih terjangkau dan lebih baru akan dibangun, karena situasi sekarang yang tidak berkelanjutan. Peningkatan pasokan hipotek, bersama dengan kekurangan kronis perumahan, membuat harga sewa meningkat pada tingkat yang sangat cepat, dari sebelumnya. Rumah lebih perlu dibuat tersedia untuk rata-rata orang Inggris bekerja. Pasar yang terlalu panas, dan cukup cepat, orang-orang dari masa depan, akan memiliki masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar